Posted by : admin Wednesday, November 9, 2016



Sakit Hati Cinta Ditolak,Lelaki Rogol Kambing Betina |Hanya karena cintanya di tolak,seorang lelaki gelap mata merogol kambing yang dibela oleh keluarga wanita pujaan hatinya itu yang merupakan jirannya sendiri.
Kenya, Gabrielle Simiyu 26 hampir dihakimi oleh orang awam setelah ditangkap basah merogol kambing betina milik jirannya.
Richard Wanyonyi si pemilik kambing berkata,dia mendengar suara kambingnya menjerit  ditengah malam selasa 08.11.2016,pelik dengan suara yang tidak biasa itu,ia kemudian memutuskan untuk memeriksa keadaan kandang kambingnya.
Apa yang dia temukan adalah,dia melihat lelaki berusia 26 tahun itu tengah asik bermadu kasih dengan salah seekor kambing betinanya.
Saat hendak ditangkap Gabrielle Simiyu melarikan diri dan meninggalkan sebelah sepatunya.
Pada keesokan harinya,ia mencari pemilik sepatu tersebut,saat di tanya kepada ibu suspek,ibunya menyebut bahwa itu adalah sepatu anak lelakinya.



Tidak menunggu lama Richard memaklumkan kejadian itu kepada warga kampung dan menangkap Simiyu dan menggantungnya dipohon dengan posisi terbalik sebelum di serahkan kepada pihak polis.
Simiyu sendiri mengaku atas perbuatannya dan minta di ampuni,menurutnya ia melakukan semua itu karena sakit hati kepada anak gadis jiran yang menolak cintanya.
Bagaimana pun orang awam minta pihak polis memberikan hukuman yang setimpal kepada Siminyu karena sebelumnya lelaki berkenan pernah ditangkap merogol lembu dan ayam milik warga setempat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Berita Hangat dan Sensasi Terbaru -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -